BERBAGI ILMU DALAM CINTA DAN KASIH

Monday, February 20, 2017

Mencoba Gagal Lebih Baik Dari Gagal Mencoba


NAMA : FRANCIS ARINCE VICTORY
NIM     : 16.12.9332
KELAS: 16.S1SI.06


ABSTRAK
Kita semua tentunya pernah merasakan sesuatu yang kita sebut sebagai “kegagalan” . oleh karena itu artikel ini merupakan artikel yang pantas menjadi bahan bacaan untuk anda memahami konsep keberhasilan. Mengapa keberhasilan karena sebenarnya kegagalan itu tidak ada. Lebih lengkapnya dapat di baca di artikel ini.

KATA KUNCI
Keberhasilan, Gagal

Kalimat Mencoba Gagal Lebih Baik Dari Gagal Mencoba  saya dapatkan dalam buku Everyone can become a successful entrepreneur yang ditulis oleh Prof.Dr. M. Suyanto pada BAB III dengan judul Ambil Langkah Untuk Memulai Bisnis. Kalimat sederhana dan dapat dipahami tetapi memilik
daya motivasi yang besar bagi yang tetap berani untuk terus berjalan di tengah kegagalan-kegagalan yang selalu datang bahkan sebelum memulaipun kita sudah takut akan kegagalan. sikap mental positiflah yang dapat membuat kita untuk berani mewujudkan mimpi-mimpi berbisnis kita. Yang perlu kita ketahui adalah bahwa sesungguhnya kegagalan itu “Tidak Ada”. Mengapa?
                Jawabannya adalah karena itu adalah konsep pemikiran kita ketika kita menghadapi sebuah keadaan yaitu tujuan kita tidak kita raih sesuai dengan yang kita impikan, apakah kita mau berjuang lagi sampai kita meraihnnya atau terdiam dan berhenti berusaha. Coba kita ingat kembali ketika kita masih kecil tentunya kita belum bisa apa-apa. Tetapi secara perlahan kita terus berkembang dan terus mencoba mulai dari merangkak duduk dan berdiri hingga berjalan. Bahkan sangat sering kita jatuh ketika kita belajar berjalan tetapi kita selalu mencoba tanpa pernah peduli  kapan kita akan benar-benar bisa berjalan. Usaha yang lebih keras tanpa peduli kapankah target atau tujuan yang kita tuju akan kita raih dan selalu berjuang keras hingga mimpi tercapai  adalah proses menjadi orang sukses.
 Sumber. Buku Everyone can become a successful entrepreneur yang ditulis oleh Prof.Dr. M. Suyanto,Penerbit ANDI.

Jangan Lupa Untuk Nge-Link Ke Universitas Amikom Yogyakarta klik
Share:

0 komentar:

Post a Comment

PROFIL

PROFIL
Silahkan Klik !

AYO KE KAMPUS SAYA UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

AYO KE KAMPUS SAYA UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA
KLIK GAMBAR DI ATAS

Blog Archive

Total Pageviews

Powered by Blogger.