BERBAGI ILMU DALAM CINTA DAN KASIH

Thursday, January 11, 2018

RUANG KOSONG 1.0

Ketika saya tiba di ruang kosong 1.0 pikiran saya. Saya menemukan zona tanpa arah terhubung dengan perasaan tanpa logika. Ingin berpikir normal tetapi semakin melayang dan terhempas dari ketinggian harapan yang tak sampai.

Kadang membuat saya lupa cara untuk bertahan. Tetesan air mata pun rasanya tidak dapat lagi menjadi perisai saat masa itu datang. Masa di saat terjebak dalam ruang kosong pikiran nomor 1.0

Ingin ku bercerita pada sisi-sisi luar diriku tetapi aku takut, takut bahwa ceritaku akan menjadi canda tawa atas ruang kosong tempat pikiranku terjebak. Aku hanya percaya dirikulah yang paling mengenal aku tidak ada sisi-sisi diluar diriku yang dapat aku percaya.

Hingga aku berada pada ruang kosong nomor 1.0. Aku berada di ujung kebuntuan itu bahkan sempat ada sinar palsu mengajakku untuk menutup mata dengan seutas tali bahkan dengan jembatan yang panjang di hadapkan ke hadapanku.

Untungnya ada sisi luarku yang entah darimana datangnya memunculkan keyakinanku untuk bercerita padanya. Dan pada saat itu kutemukan jalan meskipun jalannya tidak rata dan terjal.

Dan secara perlahan aku bangkit dengan keyakinan baru.

Pesan: Jangan mudah untuk menyerah.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

PROFIL

PROFIL
Silahkan Klik !

AYO KE KAMPUS SAYA UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

AYO KE KAMPUS SAYA UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA
KLIK GAMBAR DI ATAS

Blog Archive

Total Pageviews

Powered by Blogger.